Minggu, 23 Maret 2008

Kepala Sekolah dan Dewan Guru

*Kepala SDN Rarahan sekarang di jabat oleh Ibu N.SUKARSIH SPd, Beliau membawa SDN Rarahan pada perubahan perubahan yang sangat signipikan, diantaranya bisa terjalinnya kerjasama dengan Darma Wanita Perhutani Pusat, Kerajasama dengan Kebun Raya Cibodas.
* Dewan Guru
1. guru kelas 1 dipegang oleh ibu EVI YUNIAWATI SPd dan ERTI TRESNAWATI
2. guru kelas 2 dipegang oleh ibu NINING RUSTIATI
3. guru kelas 3 dipegang oleh ibu ANI NURBAENI DAN TUTI HAYTI SE
4. guru kelas 4 dipegang oleh Bapak ASEP WAWAN
5. guru kelas 5 dipegang oleh ibu IIS NURLAELA SPd
6. guru kelas 6 dipegang oleh Bapak KOMARUDIN SPd DAN DEDI RUSTANDI ST
7. guru Penjas dipegang oleh Bapak TETE RUHAYAT
8. guru PAI dipeggang oleh Bapak ANWAR HIDAYAT SPdI
9. guru Bahasa Inggris dipeggangoleh Bapak Dasep

Karyawan - Administrasi Oleh Bapak YULIANUS SAIRWONA
- Penjaga sekolah Bapak PIPIN TASRIPIN
- Pembina Pramuka oleh Kak ASWAN dan Kak M. NOOR

1 komentar:

sairwona mengatakan...

Selamat Sore,,,

Saya atas nama keluarga besar Sairwona yang berada di kota Kupang - NTT dan di pulau MOA, Kab. Maluku Tenggara Barat (MTB), Prov. Maluku, ingin berkenalan dengan Bapak Yulianus Sairwona, pegawai di SDN Rarahan, Cibodas.

Apakah saya bisa minta alamat email atau no telp / HP yang bisa dihubungi???

Perkenalkan nama saya : Wellem Sairwona, anak dari Bapak Marnix Sairwona, purnawirawan TNI - AD, berdomisili di Kupang - NTT. No telp / HP saya adalah 0852 3905 4070. Tolong hubungi saya via email di sairwona@yahoo.com atau langsung ke no HP di atas.

Saya tunggu kabar balasan dari Bapak Yulianus Sairwona, sebab kami ingin menjalin lagi hubungan keluarga yang udah lama hilang...

Terima kasih. Tuhan memberkati.

Salam kenal,
Wellem Sairwona