Minggu, 23 Maret 2008

SDN RARAHAN DI MASYARAKAT

Keberadaan SDN Rarahan di tengah masyarakat sangatlah membantu, disamping SDN rarahan menjadi pusat pendidikan bagi masyarakat, tapi juga SDN Rarahan menjadi tempat kegiatan bagi masyarakat seperti rapat rapat kegiatan kemasyarakatan, pemuda, posyandu dan sarana olah raga yang juga bisa dipakai oleh masyarakat. Karena keberadaan SDN Rarahan di tengah tengah masyarakat ini lah yang menjadi kenapa SDN Rarahan tidak bisa dipisahkan dengan masyarakat. SAlah satu contoh keberadaan Lapangan Volley milik SDN Rarahan, dimana lapangan ini banyak juga dipakai oleh masyarakat seperti mengadakan event pertandingan Volley ball yang di ikuti juga oleh masyarakat yang jauh dari SDN Rarahan, efeknya tentu SDN Rarahan banyak dikenal oleh masyarakat yang dekat maupun yang jauh.
Tentu saja kami dari pihak sekolah membuat suatu komitmen dengan masyarakat, kegiatan kegiatan tersebut bisa dilaksanakan di luar jam jam sekolah, sehingga tidak mengganggu kegiatan belajar yang menjadi kegiatan pokok di tempat kami.
Masyarakat bisa mengunakan sarana yang di miliki SDN Rarahan, asal saling merawat, menjaga, memperhatikan sarana sarana yang kami miliki.

Tidak ada komentar: